Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» cara ngambil video streaming
Fri Mar 09, 2012 7:11 am by sandy

» Penerimaan Murid Baru SMA Mardi Waluya Cibinong
Fri Mar 09, 2012 7:07 am by sandy

» guru ....
Fri Mar 09, 2012 7:05 am by sandy

» yang lucu di MW
Fri Mar 09, 2012 7:03 am by Angga Roo

» Bagi yang ingin membantu sesama
Fri Mar 09, 2012 7:01 am by Angga Roo

» fish oils and depression
Wed Aug 03, 2011 10:15 pm by Guest

» смена прически ла2 банки
Wed Aug 03, 2011 6:50 pm by Guest

» WHO Gives Indoor Use Of DDT A Clean Bill Of Health For Controlling Malaria
Tue Aug 02, 2011 7:55 pm by Guest

» dha fish oils
Tue Aug 02, 2011 6:03 am by Guest

Shopmotion



bngunk

Go down

bngunk

Post  olivia19 on Fri Jun 11, 2010 6:55 am

niii guna'a buat pa yah?? berpikir

olivia19
Guest


Back to top Go down

Re: bngunk

Post  sincisei on Fri Jun 11, 2010 8:34 am

olivia19 wrote:niii guna'a buat pa yah?? berpikir
jaman udah maju gan. teknologi udah berkembang. forum online kan salah satu sarana komunikasi penting juga. kalau mau maju dalam hal teknologi ya kita harus ngikutin perkembangan teknologi. di sini kita bisa ngobrol dalam jangkauan forum yang lebih luas. berbeda kalau misalnya di sekolah. orangnya ya paling cuma guru murid karyawan aja. itu juga cuma satu komunitas aja misal SMP ya sama SMP aja, SMA ya sama SMA aja. tapi di sini semua bisa ikut ngobrol tanpa ada batasan ruang. mulai dari kalangan dalam MW mulai dari TK sampai SMA, alumni begitu juga orang2 luar MW bisa ikut gabung di sini. mulai dari ngobrol2 biasa yang santai sampe berbagi ilmu dan pengalaman. buat seru2an juga bisa
iya iya iya iya iya iya iya iya iya iya iya iya
avatar
sincisei

Posts : 15
Mulai Gabung : 2010-06-10

View user profile

Back to top Go down

Re: bngunk

Post  Admin on Fri Jun 11, 2010 10:05 am

yoiii gan ane stuju sama ente,,hahahaha,,,ne forum gunanya buat nyatuin anak2 MW biar tambah kompak selalu dan gak loos contact klo bahasa orang elit nya sie,, ketawa ketawa ketawa
avatar
Admin
Admin
Admin

Posts : 137
Mulai Gabung : 2010-06-10
Umur : 27
Alamat : Cibinong

View user profile http://mwcibinong.forummotion.com

Back to top Go down

Re: bngunk

Post  Hendra on Fri Jun 11, 2010 10:41 am

yOi tuh, tp k4sian tmn" qta yg ga bisa maen internet
1. krn kerja
2. bisa oL tp hny lewat hpe..
3. kga ada waktu
kabur kabur
avatar
Hendra

Posts : 143
Mulai Gabung : 2010-06-11
Alamat : Lingkungan Kranji 04

View user profile

Back to top Go down

Re: bngunk

Post  Admin on Fri Jun 11, 2010 10:45 am

ya mungkin mereka bisa bergabung klo
1. Gak ada kerja
2. Gak ol lewat hp
3. Ada Waktu
avatar
Admin
Admin
Admin

Posts : 137
Mulai Gabung : 2010-06-10
Umur : 27
Alamat : Cibinong

View user profile http://mwcibinong.forummotion.com

Back to top Go down

Re: bngunk

Post  Hendra on Fri Jun 11, 2010 10:49 am

Admin wrote:ya mungkin mereka bisa bergabung klo
1. Gak ada kerja
2. Gak ol lewat hp
3. Ada Waktu

ne gw tambahin:lol!:
4. Kurang kerjaan
5. Ngabisin waktu (klo ga bisa tidur)
6. Pengen ngbrOL bersama tmn lama
avatar
Hendra

Posts : 143
Mulai Gabung : 2010-06-11
Alamat : Lingkungan Kranji 04

View user profile

Back to top Go down

Re: bngunk

Post  Admin on Fri Jun 11, 2010 10:50 am

oke oke oke oke oke
avatar
Admin
Admin
Admin

Posts : 137
Mulai Gabung : 2010-06-10
Umur : 27
Alamat : Cibinong

View user profile http://mwcibinong.forummotion.com

Back to top Go down

Re: bngunk

Post  valeon41 on Wed Jun 23, 2010 2:34 am

sincisei wrote:
olivia19 wrote:niii guna'a buat pa yah?? berpikir
jaman udah maju gan. teknologi udah berkembang. forum online kan salah satu sarana komunikasi penting juga. kalau mau maju dalam hal teknologi ya kita harus ngikutin perkembangan teknologi. di sini kita bisa ngobrol dalam jangkauan forum yang lebih luas. berbeda kalau misalnya di sekolah. orangnya ya paling cuma guru murid karyawan aja. itu juga cuma satu komunitas aja misal SMP ya sama SMP aja, SMA ya sama SMA aja. tapi di sini semua bisa ikut ngobrol tanpa ada batasan ruang. mulai dari kalangan dalam MW mulai dari TK sampai SMA, alumni begitu juga orang2 luar MW bisa ikut gabung di sini. mulai dari ngobrol2 biasa yang santai sampe berbagi ilmu dan pengalaman. buat seru2an juga bisa
iya iya iya iya iya iya iya iya iya iya iya iya

mangstab gan.

valeon41

Posts : 8
Mulai Gabung : 2010-06-10
Umur : 23
Alamat : Cibinong

View user profile http://ghitvalz41.wordpress.com

Back to top Go down

Re: bngunk

Post  Admin on Mon Jun 28, 2010 10:48 pm

di atas ane dikit ama commennt'a??bababa
avatar
Admin
Admin
Admin

Posts : 137
Mulai Gabung : 2010-06-10
Umur : 27
Alamat : Cibinong

View user profile http://mwcibinong.forummotion.com

Back to top Go down

Re: bngunk

Post  sandy on Mon Jul 05, 2010 4:26 am

aduh2,, pada nge junk nih... fuf fuf fuf
avatar
sandy

Posts : 93
Mulai Gabung : 2010-06-11

View user profile

Back to top Go down

Re: bngunk

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum